Aku si Cowo Matang

image

Punya patjar bule yang sedang mendalami Bahasa Indonesia tuh gemes gemes pengen bikin buka daster deh bawaannya. Ngok. Seperti kejadian hari ini,  disaat lagi PMS, mood lagi swinging. Sang patjar membawa sesuatu yang bikin mesem mesem.

Patjar : “honey ini buat kamu” *sambil ngasih parfum*
Gueh: “wah makasih” :):)

*Pas liat merk* langsung sok sensi, karena gue emang suka dramma aja sik orangnya :):)

Oh so kamu beli ini karena kamu ingat dia hitam and aku hitam ya?

Patjar: “Oh bukan bukan, I didn’t mean it. Aku beli aja karena suka wanggi nya. Cocok buat kamu.”

Gueh: must be because my skin is hitam, zedih aku yank *balik badan sok dramma*

Patjar: “bukan sayang.. kamu cowo matang aja” *sambil elus elus rambut gue*
Gueh:  (((COWO MATANG)))…. yank sawo matang yank. kezel *trus pipis berdiri* . :'(:'(:'(:'(

Setelah bilang gitu bawaannya pengen pipis berdiri aja sekarang. Ngok. Bye!!

Salam sayang,
-S. A. O-

Posted from Lubuk hati yang terdalam

4 thoughts on “Aku si Cowo Matang

Leave a Reply

