Aku si Cowo Matang

image

Punya patjar bule yang sedang mendalami Bahasa Indonesia tuh gemes gemes pengen bikin buka daster deh bawaannya. Ngok. Seperti kejadian hari ini,  disaat lagi PMS, mood lagi swinging. Sang patjar membawa sesuatu yang bikin mesem mesem.

Patjar : “honey ini buat kamu” *sambil ngasih parfum*
Gueh: “wah makasih” :):)

*Pas liat merk* langsung sok sensi, karena gue emang suka dramma aja sik orangnya :):)

Oh so kamu beli ini karena kamu ingat dia hitam and aku hitam ya?

Patjar: “Oh bukan bukan, I didn’t mean it. Aku beli aja karena suka wanggi nya. Cocok buat kamu.”

Gueh: must be because my skin is hitam, zedih aku yank *balik badan sok dramma*

Patjar: “bukan sayang.. kamu cowo matang aja” *sambil elus elus rambut gue*
Gueh:  (((COWO MATANG)))…. yank sawo matang yank. kezel *trus pipis berdiri* . :'(:'(:'(:'(

Setelah bilang gitu bawaannya pengen pipis berdiri aja sekarang. Ngok. Bye!!

Salam sayang,
-S. A. O-

Posted from Lubuk hati yang terdalam

Advertisements

4 thoughts on “Aku si Cowo Matang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s